logo-raywhite-offcanvas

11 Sep 2024

6 Rekomendasi Mall di Cikarang: Belanja, Kulineran, dan Hiburan Dalam Satu Tempat

6 Rekomendasi Mall di Cikarang: Belanja, Kulineran, dan Hiburan Dalam Satu Tempat


Cikarang dikenal sebagai salah satu kota industri terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara, dengan populasi yang terdiri dari jutaan pekerja, pelajar, bahkan wisatawan. Dengan populasi yang begitu besar, kebutuhan fasilitas umum meningkat secara signifikan.


Salah satu upaya pengembangan yang sedang berlangsung adalah pembangunan pusat perbelanjaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Pembangunan mall atau pusat perbelanjaan menjadi salah satu upaya untuk mendukung pertumbuhan tersebut.


Tak heran, banyak mall yang berdiri di Cikarang, menjadi tujuan utama warga setempat dan daerah sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan belanja, menikmati kuliner, serta mencari hiburan. 


Bagi Anda yang penasaran mall apa saja yang ada di daerah Cikarang, berikut beberapa mall di Cikarang dihimpun dari berbagai sumber.


Rekomendasi Mall di Cikarang

  1. Mall Lippo Cikarang

Rekomendasi mall pertama adalah Mall Lippo Cikarang, yang telah beroperasi sejak tahun 1995. Pusat perbelanjaan ini memiliki berbagai tenant terkenal seperti Matahari Department Store, Hypermart, ACE Hardware, serta bioskop Cinemaxx. Mall ini menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat, terutama saat akhir pekan dan hari libur.


  1. Chadstone Mall

Chadstone Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Cikarang. Mall ini berlokasi di Jl. Cibarusah dekat dengan pintu keluar tol Cikarang barat. Chadstone Mall dibangun oleh Pollux Properties, memiliki lokasi strategis di antara dua kawasan besar, yaitu Lippo Cikarang dan Jababeka. Mall ini menyediakan berbagai fasilitas pendukung, termasuk bioskop Cinema XXI dan beragam fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.


  1. Citywalk Lippo Cikarang

Rekomendasi mall selanjutnya yaitu Citywalk Lippo Cikarang. Mall ini menjadi mall serbaguna karena tidak hanya menawarkan pengalaman belanja tapi juga terdapat area ruang terbuka hijau dan food court yang nyaman. Mall ini juga memiliki berbagai fasilitas hiburan mulai dari pusat permainan, arena bermain anak hingga bioskop. Lokasi Citywalk Lippo Cikarang juga terbilang strategis, karena berada di Jl. Raya Industri, Cikarang Selatan, serta mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun umum.


  1. AEON Mall Delta Mas

Terletak di kawasan Kota Deltamas, AEON Mall Delta Mas membawa sentuhan budaya Jepang ke Cikarang. Mall ini terkenal dengan AEON Supermarket yang menawarkan produk-produk khas Jepang, serta pilihan kuliner yang beragam mulai dari sushi, ramen, hingga makanan cepat saji. Selain itu, mall ini juga memiliki bioskop CGV dan arena permainan anak, menjadikannya destinasi ideal untuk keluarga. Tenant fashion seperti Uniqlo dan H&M juga tersedia di sini, memberikan pengalaman belanja yang lengkap.


  1. Sentra Grosir Cikarang

Sentra Grosir Cikarang (SGC) merupakan salah satu pusat perbelanjaan pertama dan terbesar di Cikarang. SGC dibangun di atas lahan 1,4 hektar dengan bangunan 5 lantai. SGC menyediakan berbagai macam produk mulai dari kebutuhan rumah tangga, pakaian, aksesoris dan lain sebagainya. Produk-produk di SGC terbilang murah, tidak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat belanja favorit bagi masyarakat. Tidak itu saja, SGC dilengkapi dengan berbagai restoran cepat saji serta outlet fashion. 


  1. Living Plaza Jababeka

Jika Anda mencari perlengkapan rumah tangga, elektronik, atau kebutuhan gaya hidup, Living Plaza Jababeka adalah tempat yang tepat. Mall ini dikenal dengan tenant-tenant seperti Informa, Ace Hardware, dan Electronic City, yang menawarkan berbagai produk untuk rumah dan keperluan sehari-hari. Selain berbelanja, Anda juga bisa menikmati waktu bersama keluarga di restoran dan kafe yang ada di mall ini. Lokasinya yang strategis di kawasan Jababeka membuatnya mudah dijangkau dari berbagai wilayah Cikarang.


Itulah beberapa rekomendasi mall di daerah Cikarang yang bisa Anda kunjungi. Lalu tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari karena bisa didapatkan di mall-mall tersebut. 


Jika Anda ingin memiliki hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan serta sudah pasti terjamin aman, nyaman dan juga terpercaya, Anda bisa temukan di Ray White Cikarang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Ray White Cikarang dihttps://cikarang.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!



 


Share
Search
Tag