logo-raywhite-offcanvas

28 Feb 2024

5 Model Lantai Teras Yang Buat Teras Kalian Semakin Cantik

5 Model Lantai Teras Yang Buat Teras Kalian Semakin Cantik

Teras pada bagian rumah sudah menjadi sebuah tempat yang letaknya terletak di depan dan paling mudah untuk dilihat oleh banyak mata. Maka dari itu teras pada rumah tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan adanya teras yang baik maka rumah akan tampak lebih cantik dan indah untuk dipandang. Fungsi teras juga selain untuk memperindah rumah juga berfungsi untuk menerima tamu ataupun dapat digunakan untuk area bersantai. Jika kalian masih bingung ingin menggunakan lantai seperti apa untuk teras, kali ini akan dibahas beberapa model lantai teras yang bikin rumah kalian semakin cantik lagi. Simak yuk!


  1. Keramik Tema Industrial

Sumber: Pinterest

Bagi kalian yang mengusung konsep industrial, teras dengan pemilihan warna seperti semen akan cocok bagi rumah kalian. Penggunaan warna abu-abu yang futuristik akan menambah kesan elegan pada teras rumah kalian. Selain warna abu-abu, kalian juga bisa mengganti warna lain dengan menggunakan warna hitam, atau menggunakan corak kayu.


  1. Keramik Berbentuk Diagonal

Sumber: Pinterest

Keramik berbentuk diagonal ini juga sudah banyak menjamur dan dapat ditemukan di banyak rumah saat ini. Pola diagonal ini dapat kalian terapkan pada rumah kalian jika kalian ingin nuansa yang berbeda pada rumah. Perpaduan warna yang pas akan membuat teras ini terlihat lebih artistik lagi. Pasalnya pola diagonal yang ada tidak berasal dari warna keramiknya, namun berasal dari tukang yang memasang. Jika tukang untuk memasang keramik handal, maka hasilnya pun akan maksimal.


  1. Keramik Teras Dengan Batu Alam

Sumber: Pinterest

Memiliki teras yang menggunakan warna itu-itu saja pasti membosankan bukan. Maka dari itu buat variasi lain untuk teras dengan menggunakan batu alam sebagai kombinasinya. Penggunaan teras ini akan membuat rumah menjadi lebih terasa sejuk. Selain sejuk, penambahan batu alam pada teras akan membuat teras tidak mudah licin.


  1. Keramik Minimalis Modern

Sumber: Pinterest

Memiliki lantai teras yang bagus senada dengan konsep rumah juga dapat menjadi sebuah pilihan. Jika rumah kalian memiliki konsep yang modern minimalis, penggunaan keramik tipe ini bisa menjadi sebuah referensi. Dengan adanya tanaman hijau disekitar akan membuat teras menjadi lebih asri lagi dan semakin sedap untuk dipandang.


  1. Keramik Teras Motif Bunga

Sumber: Pinterest

Jika kalian memiliki rumah dengan konsep yang minimalis, kalian bisa mencoba mengaplikasikan jenis lantai dengan motif bunga untuk teras rumah kalian. Namun, pastikan bahwa teras tidak dipenuhi dengan berbagai macam peralatan perabotan yang dapat memberikan kesan yang terlalu padat. Pasalnya dengan menggunakan lantai dengan motif bunga akan membuat rumah terlihat lebih ramai dan indah.


Nah, tadi itu merupakan beberapa ide model lantai teras yang bisa kalian tiru dan aplikasikan untuk rumah kalian. Memiliki rumah yang nyaman menjadi idaman banyak orang, Ray White Cikarang memiliki hunian yang pas untuk kalian. Ray White Cikarang hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White Cikarang. Info lebih lengkap dapat mengunjungi website dihttps://cikarang.raywhite.co.id.Find a home that suits your lifestyle with Ray White!



Share