logo-raywhite-offcanvas

07 Mar 2024

5 Ide Desain Lampu Gantung Yang Estetik Banget!

5 Ide Desain Lampu Gantung Yang Estetik Banget!

Rumah menjadi salah satu properti yang menjanjikan dan akan memiliki nilai yang bertambah seiring berjalannya waktu. Maka dari itu rumah harus memiliki nilai estetika tersendiri mulai dari eksterior hingga interior. Interior pada rumah perlu diberikan sentuhan estetika agar sedap untuk dipandang mata. Lampu gantung merupakan salah satu aksesoris yang bisa kalian terapkan pada rumah. Pasalnya dengan menambahkan lampu gantung, rumah akan menjadi lebih berbeda.

Selain sebagai sumber cahaya pada rumah, lampu gantung juga dapat memberikan kesan estetika yang dapat mempercantik interior rumah kalian. Banyak dari kaum generasi Z dan milenial menyukai desain lampu yang memiliki nuansa minimalis. Padahal, masih banyak desain lampu gantung lainnya yang akan membuat interior rumah kalian menjadi lebih estetik lagi. Simak yuk beberapa ide desainnya.


1. Lampu Gantung Minimalis

Ide desain lampu gantung yang pertama adalah lampu gantung bergaya minimalis. Seperti yang kita ketahui bahwa minimalis mengusung konsep kesederhanaan. Kalian dapat melihat contoh yang ada pada gambar diatas. Meja makan yang dihiasi lampu gantung minimalis akan terlihat lebih elegan dan cantik. Perpaduan bentuk sederhana serta warna yang mempesona akan membuat ruangan interior semakin indah lagi.


2. Lampu Gantung Bercabang

Simpel dan elegan, itulah kata yang dapat menggambarkan desain lampu gantung yang satu ini. Jika pada rumah kalian dipasangkan lampu gantung ini, maka penerangan cahaya akan maksimal tanpa harus mengorbankan looks nya yang mewah dan cantik ini. Seperti pada contoh gambar diatas, penggunaan warna gold sebagai penyangga serta lampu yang bergantungan antara satu dengan yang lainnya memiliki tampilan yang begitu indah. Memadukan lampu gantung ini dengan dinding berwarna abu-abu akan menjadi sebuah kombo maut yang indah.


3. Lampu Gantung Cincin

Desain lampu gantung yang satu ini memang sedikit unik dibandingkan dengan desain lampu lainnya. Pasalnya, bentuknya yang seperti cincin yang bergabung antara satu dengan yang lainnya dapat memberikan kesan yang mewah dan estetik. Lampu gantung ini akan cocok untuk kalian yang memiliki rumah dengan konsep minimalis ataupun industrial. Pencahayaan yang dihasilkan dari lampu gantung ini akan sangat merata karena cahaya lampu yang dihasilkan akan terpancar dari bentuk dari lampu yang mengarah ke berbagai sudut.


4. Lampu Gantung Bulat

Lampu gantung dengan desain kali ini memperlihatkan bahwa kesan mewah didapatkan hanya dengan menggantung sebuah lampu berbentuk bulat pada langit-langit rumah. Penataan lampu gantung ini akan berdampak pada estetika rumah. Kalian bisa menggunakan susunan acak atau juga bisa menggunakan susunan yang beraturan sesuai dengan yang kalian inginkan. Lampu gantung ini sangat cocok bagi ruang tamu kalian, karena rumah akan terlihat lebih mewah dan juga estetik.


5. Lampu Gantung Kubus

Jenis desain lampu gantung yang terakhir adalah lampu gantung dengan bentuk kubus. Ya, siapa yang menyangka bahwa lampu berbentuk kubus dapat memberikan estetika yang lebih kepada rumah. Dengan menggunakan berbagai macam bentuk ukuran kubus yang ada, lampu dapat disusun sedemikian rupa agar menjadi sebuah pencahayaan yang menawan. Dengan adanya lampu ini, maka rumah terlihat lebih berisi serta indah untuk dipandang.


Itu tadi merupakan beberapa contoh lampu gantung yang akan membuat rumah kalian terlihat lebih estetik lagi. Dengan adanya lampu gantung, pencahayaan di rumah akan dapat berfungsi secara maksimal serta lebih memiliki nilai seni dari rumah itu sendiri. Maka dari itu, hunian yang indah akan menjadi poin tambahan ketika kalian sudah memikirkan lampu gantung apa yang ingin kalian pakai.


Ingin memiliki rumah yang indah? Ray White Cikarang hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White Cikarang. Info lebih lengkap dapat mengunjungi website di https://cikarang.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!




Share