logo-raywhite-offcanvas

19 Mar 2024

Sulap Garasi Kalian Biar Makin Keren Dengan 5 Model Lantai Ini!

Sulap Garasi Kalian Biar Makin Keren Dengan 5 Model Lantai Ini!

Garasi merupakan salah satu bagian dari rumah yang memiliki fungsi untuk menaruh berbagai kendaraan kita. Bagian garasi pada rumah sering sekali kita kunjungi meskipun hanya sekedar memanaskan mobil atau motor kita. Namun, terkadang garasi memiliki nuansa yang membosankan. Kalian bisa menyulap garasi rumah kalian menjadi lebih indah lagi dengan hanya mengubah lantai dari garasi yang kalian gunakan. Maka dari itu, kali ini kita akan membahas beberapa model lantai yang bisa kalian aplikasikan untuk garasi rumah kalian agar semakin terlihat lebih keren.


1. Keramik Epoxy

Sumber: Pinterest

Dengan menggunakan lantai epoxy pada garasi mobil kalian akan membuat garasi terlihat lebih indah untuk dipandang oleh mata. Pantulan cahaya dari kinclong nya lantai ini akan membuat garasi rumah kalian akan terlihat lebih berwibawa dan berkelas. Selain itu juga, epoxy dapat memberikan ketahanan yang cukup lama, maka dari itu lantai jenis ini banyak digunakan sebagai lantai pilihan bagi garasi rumah.


2. Keramik Rubber

Sumber: Pinterest

Penggunaan lantai yang berbahan karet juga akan menguntungkan bagi garasi kalian. Pasalnya dengan menggunakan bahan karet sebagai alas garasi rumah kalian dapat membuat garasi rumah kalian menjadi lebih berfungsi secara maksimal. Dengan menggunakan bahan karet pada garasi, maka lantai tidak akan menjadi licin dan dapat difungsikan ke kegiatan lainnya seperti berolahraga dan sebagainya.


3. Motif Catur Yang Klasik

Sumber: Pinterest

Menggunakan pattern seperti catur pada lantai garasi akan membuat garasi terlihat lebih klasik namun modern. Dengan pemilihan warna yang tepat seperti hitam dan putih akan membuat garasi terlihat serasi dengan lantainya. Warnanya yang netral namun kontras akan membuat mobil atau motor kalian lebih menonjol.


4. Lantai Berwarna Gelap

Sumber: Pinterest

Garasi pada rumah juga tentu harus memperhatikan unsur estetika. Maka dari itu pemilihan lantai berwarna gelap pada garasi akan membuat garasi lebih berkarakter. Warna gelap seperti hitam, abu-abu, dan lainnya akan memberikan kesan yang maskulin, elegan, dan mewah disaat yang bersamaan. Mobil kalian akan terlihat lebih menawan jika dipadukan dengan lantai yang berwarna gelap.


5. Lantai Bernuansa Vintage

Sumber: Pinterest

Jika kalian mengoleksi mobil klasik rasanya tidak lengkap jika tidak dilengkapi dengan lantai yang bernuansa vintage juga. Penggunaan material kayu sebagai lantai juga dapat menunjang keindahan dari garasi rumah kalian. Penambahan dekorasi seperti parts mobil yang sudah tidak terpakai juga akan menambah kesan vintage untuk garasi kalian.


Nah, kalian sudah mengetahui beberapa model lantai yang dapat kalian aplikasikan untuk garasi rumah kalian. Jika garasi rumah sudah indah, maka rumah tentu juga harus indah. Ray White Cikarang hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White Cikarang. Info lebih lengkap dapat mengunjungi website di https://cikarang.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!







Share