logo-raywhite-offcanvas

21 Mar 2024

5 Desain Bathtub Ini Bikin Berendam di Kamar Mandi Makin Menyenangkan

5 Desain Bathtub Ini Bikin Berendam di Kamar Mandi Makin Menyenangkan

Setelah seharian menjalankan aktivitas yang sibuk dan melelahkan, hal yang pertama dilakukan ketika sampai di rumah adalah membersihkan diri. Biasanya, kamar mandi merupakan tempat pertama yang dituju ketika sepulang bekerja atau beraktivitas. Kamar mandi merupakan tempat dimana kita biasa membersihkan diri. Selain itu juga kamar mandi dapat berfungsi untuk membuang kotoran yang ada pada manusia. Kamar mandi sering dianggap sebagai tempat yang kotor. Namun, bukankah akan terlihat baik jika kamar mandi memiliki nuansa yang indah dan dapat dinikmati oleh mata? 


Bathtub merupakan salah satu pelengkap dari kamar mandi yang akan memungkinkan kalian untuk lebih rileks saat membersihkan diri dengan berendam. Masih banyak orang tidak ingin memiliki bathtub karena memang bentuknya yang cenderung besar. Padahal dengan menemukan desain bathtub yang cocok dan cantik pasti akan membuat kalian akan lebih betah berlama-lama berada di dalam kamar mandi untuk berendam. Maka dari itu, kita akan membahas beberapa desain bathtub yang akan bikin berendam kalian semakin menyenangkan. 


1. Bathtub Lonjong

Sumber: Pinterest

Desain bathtub yang pertama untuk kamar mandi kalian adalah dengan berbentuk lonjong. Jika kamar mandi kalian dihiasi oleh bathtub yang satu ini maka kamar mandi tidak akan terlihat kaku karena adanya sentuhan sedikit bundar dari bathtub yang kalian gunakan. Bentuknya yang lonjong juga akan mengikuti tubuh kalian ketika berendam. Maka dari itu, berendam akan semakin menyenangkan jika berada di dalam bathtub yang satu ini.


2. Bathtub Kotak

Sumber: Pinterest

Tak ada masalahnya jika memiliki kamar mandi yang memiliki ukuran yang tergolong kecil. kamar mandi kecil juga dapat diaplikasikan bathtub lho. Dengan memasang bathtub berbentuk persegi akan membuat kamar mandi kalian terlihat lebih indah lagi. Karena bentuknya yang kotak, tentu seluruh kaki kalian tidak akan bisa selonjoran dengan nyaman, maka dari itu bathtub ini disarankan untuk menyilangkan kaki agar berfungsi lebih maksimal. Lumayan kan untuk menyegarkan tubuh yang lelah.


3. Bathtub Segitiga

Sumber: Pinterest

Pada kamar mandi sudah tidak ditemukan tempat yang strategis lagi untuk menaruh bathtub? jangan khawatir! bathtub berbentuk segitiga ini akan membantu kalian mengurus permasalahan tersebut. Jika pojok kamar mandi kalian masih terdapat ruang, kalian bisa mengaplikasikan bathtub berbentuk segitiga ini. Bentuknya yang tidak terlalu besar ini akan membuat kamar mandi kalian menjadi semakin indah dan cantik. Jadi makin betah deh.


4. Bathtub Bundar

Sumber: Pinterest

Berendam santai di kamar mandi memang sebuah kegiatan yang menyenangkan. Maka dari itu, jika kalian ingin memberikan bathtub, bathtub berbentuk bundar ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin mengaplikasikan bathtub yang minimalis dan indah. Dengan adanya bathtub ini, berendam dengan air hangat untuk membersihkan diri semakin menyenangkan dan nikmat.


5. Bathtub Panjang

Sumber: Pinterest

Untuk desain bathtub berikut ini pasti kalian sudah banyak mengetahuinya. Desain bathtub ini sudah banyak digunakan di banyak rumah. Bentuk bathtub yang panjang ini menjadi pilihan utama karena memang dapat mengikuti tubuh kalian. Selain itu, tampilannya yang tegas juga akan memberikan kesan yang menawan pada kamar mandi. Desainnya yang sederhana dan minimalis akan membuat siapa saja menyukai bathtub yang satu ini.


Nah, tadi itu merupakan beberapa contoh desain bathtub yang bikin berendam kalian menjadi lebih menyenangkan lagi. Kebersihan sebagian dari iman, kalimat tersebut merepresentasikan bahwa jika memiliki tubuh yang bersih, maka akan bersih juga hatinya. Maka dari itu, menjaga kebersihan tubuh dengan berendam di bathtub menjadi sebuah kenikmatan tersendiri.


Memiliki kamar mandi yang terdapat bathtub merupakan impian banyak orang. Maka dari itu, Ray White Cikarang hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White Cikarang. Info lebih lengkap dapat mengunjungi website di https://cikarang.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!





Share
Search
Tag