logo-raywhite-offcanvas

24 Apr 2024

Optimalkan Ruang Kerja di Rumah dengan Perlengkapan yang Tepat

Optimalkan Ruang Kerja di Rumah dengan Perlengkapan yang Tepat


Bekerja dari rumah sudah menjadi tren sejak pandemi Covid-19 beberapa waktu silam, ditambah dengan kecanggihan perkembangan teknologi yang memungkinkan serta ditambah dengan koneksi internet yang lancar dan stabil, bisa membuat kita lebih produktif dalam bekerja di rumah. Maka dari itu, supaya kita lebih maksimal ketika bekerja di rumah, harus ada suasana yang mendukung serta ruangan kerja yang optimal. 


Hal ini bisa didukung dengan adanya perlengkapan yang baik dan tepat untuk menunjang kamu untuk produktif bekerja dari rumah. Berikut adalah beberapa rekomendasi perlengkapan yang bisa kalian gunakan untuk menunjang kebutuhan ruang kerja kamu!


  1. Kursi yang ergonomis

Salah satu barang ini merupakan hal yang krusial untuk dimiliki untuk di ruang kerja. Kursi dengan desain ergonomis memiliki banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan, apalagi jika kamu memang bekerja dengan intens dan berjam-jam di ruang kerja. Kursi yang nyaman dengan desain ergonomis akan membuat kamu nyaman dan tidak merasakan pegal karena biasanya kursi yang ergonomis akan menyesuaikan dengan postur tubuh kamu.


  1. Meja kerja dengan ukuran yang luas

Ruang kerja bisa jauh lebih optimal dengan perlengkapan selanjutnya, yaitu dengan meja kerja dengan ukuran yang luas. Dengan meja kerja yang luas, kamu bisa menyusun laptop atau komputer, keyboard, buku dan alat tulis lainnya, handphone, tempat minum, dan peralatan lainnya yang bisa menunjang produktivitas kamu ketika sedang bekerja. Namun, jangan sampai kamu terlalu menata banyak barang pada meja di ruang kerja, karena akan menjadi distraksi kamu ketika sedang bekerja.


  1. Lampu atau pencahayaan alami

Selanjutnya adalah lampu untuk mendukung suasana yang lebih nyaman ketika sedang bekerja, atau ketika sedang bekerja di pagi sampai sore hari, kamu bisa menggunakan pencahayaan alami yang bisa kamu dapatkan dari sinar matahari yang mengarah ke ruang kerja kamu.


  1. Rak atau lemari

Perlengkapan selanjutnya yang bisa mengoptimalkan kamu dalam bekerja adalah adanya rak atau lemari di ruang kerja. Penempatan rak atau lemari juga bisa diletakkan di sebelah meja kerja supaya jika kamu sedang membutuhkan barang-barang yang berada di rak atau lemari bisa mudah terjangkau, dan supaya meja kerja kamu tidak berantakan karena semua barangnya bisa disusun di rak atau lemari tersebut.


  1. Speaker musik

Alat ini merupakan alat penunjang yang bisa diletakkan di ruang kerja untuk meningkatkan produktivitas. Jika kamu tipe seseorang yang bisa bekerja sambil mendengarkan musik, memiliki speaker untuk diletakkan di ruang kerja merupakan hal yang bisa dilakukan supaya menciptakan suasana yang lebih hidup lagi.


Dengan menggunakan alat-alat diatas, dijamin pengalaman di ruang kerja akan menjadi jauh lebih optimal dan fungsional, ditambah dengan perangkat elektronik yang memadai, serta wifi yang lancar. Jika kamu masih mencari hunian yang nyaman dan terpercaya yang salah satu ruangan pada huniannya bisa kamu jadikan sebagai ruang kerja, kamu bisa percayakan ke Ray White Cikarang. Ray White Cikarang hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusannya, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White Cikarang. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di  https://cikarang.raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!




Share